Friday, April 22, 2011

Cara gampang membuat avatar….


Coba ke 10 website ini

Membuat avatar untuk laman web kita ternyata susah-susah gampang. Apalagi dengan karakter avatar yang tentu saja berdasarkan latar belakang pembuat “avatar maker” yang bukan sebangsa, dan sesuku apalagi tetangga samping rumah kita….

Btw, itulah faktanya mau tidak mau kita harus mengikuti avatar versi library si pembuat “avatar maker” tersebut. OK. Jangan kita terlalu ideal mungkin dalam hal ini, apalagi pembuatan avatar ini mungkin hanya buat lucu-lucuan atau sekedar main-main sambil menambah perhatian, heheheh.

Untuk gampangnya berikut beberapa link untuk membuat avatar instant, langsung dari t4 membaca blog saya ini (pastinya anda-anda online kan?)

1. Simpsonizer

Coba masuk ke SimpsonizeMe.com, lumayan, buat yang terjangkit simpson faver. Boleh dicoba dan sejauh ini wajah simpson tidak masalah untuk dicreate dengan mudah.

2. South Park Studio

Di South Park Studio anda bisa membuat avatar dengan latar cerita 2 manuasia botak . Tidak jelas mengapa si pembuat avatar ini menggunakan ikon manusia botak ini dalam avatar-nya. Anda bisa membuat avatar seperti “Screaming Indian kid” atau yang lainnya, silahkan mencoba…..

3. Face Your Manga

Yang ini mungkin yang sdh sering digunakan untuk membuat avatar anda. Coba masuk ke Face your Manga web site. Semua karakter yang ada sangat “screwy”. Lucu abis! Overall, karakter avatar hasil kreasi face your manga ini bagus dan menarik. Mungkin anda bisa berteriak wow, ”lucu ya, aku, hahahahah”

4. DoppleMe.com

Web site DoppleMe.com ini access-ny aagak lambat dan butuh login untuk menambah extra “doo-dads” di avatar anda. Rada rumit, tapi kadar kelucuannya lebih…. Anda suka lucu-lucuan, Tidak jelek dan tidak juga terlalu baik… Ingin tau lebih jauh, Try this!!

5. Meez.com

Suka membuat avatar anda sendiri dalam sebuah virtual 3D avatar? Coba aja di Meez.com. Interface yang sangat attraktif, dengan navigasi yang mudah sejak awal. Namun layaknya site-site yang lain untuk semua “good stuff” disite ini dibutuhkan login.

Tentu saja sejak awal disarankan untuk create accaount terlebih dahulu. Tidak masalah sebenarnya, karena juga hasilnya OK. Suka tampilan kek penikmat hip-hop, coba lewat avatar ini..

6. Build Your Wild Self

Ingin tampil liar (lucu juga tapi?!) coba avatar ini Build Your Wild Self web site.

Telinga kelelawar, tapi tangan seperti gurita, iiihhh seream… tapi lucu kan?

Silahkan coba sendiri…

7. Portrait Illustration Maker

Yang ini lebih “asia style”. Mungkin karena pembuatnya, Portrait Illustration Maker bisa membuat tampilan yang lebih cool dengan accessories yang lumayan. Seperti tampilan “ringo”.Interface-nya sangat mudah, cuman gak terlalu lucu. Style-nya rada-rada 90 an, jadi silahkan dijajal…

8. TizMe.net

Dari semua situs avatar seperti-nya TizMe.net, adalah website yang paling “disarankan” untuk di coba. Sangat cocok untuk yang suka “narsis”. Kelebihan lain dari avatar ini adalah feature yang memungkinkan untuk di embedded ke web page. Tersedia opsi untuk Blogger, LiveJournal, MySpace, Live Space, Xanga, Piczo

9. DigiBody

Yang ini lebih cocoknya di sebut karikatur barangkali. DigiBody’s Caricature Maker lebih “bercerita” dibanding avatar, sehingga bisa menceritakan karakter anda. This is more than avatar………….

10. Block Head Iconizer

wajah dalam botol? Coba ke create a block head. Enjoy!

No comments:

Post a Comment